Kamis, 05 Juli 2012

Makan Apa Hari Ini?...

Ayam berkokok, pagi sudah menyingsing bertanda kehidupan akan dimulai. Bagi ibu-ibu rumah tangga dan remaja putri inilah saat yang tepat untuk memanjakan seluruh anggota keluarga dengan aneka makanan yang enak dan lezat, mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam maupun aneka kudapan.

Untuk menghasilkan masakan yang enak tentunya kita tidak harus menjadi ahli masak atau koki handal. Cukup dengan bahan-bahan sederhana dan cara masak yang sehat dan higienis sudah bisa menghasilkan rasa yang enak.

Untuk sebagian orang memasak itu mudah tapi untuk yang lainnya merupakan kegiatan yang rumit karena harus menghafal resep (seperti anak sekolah saja). Oleh karena itu, saya berharap dengan adanya blog ini bisa membantu para pembaca khususnya para ibu rumah tangga dan remaja putri maupun para bapak yang ingin memberikan kejutan kepada istrinya dengan menghadiahi masakan spesial.

Resep-resep di sini didapat dari berbagai sumber dan beberapa sudah saya coba dan hasilnya memang cukup memuaskan. Bagi pembaca yang mempunyai resep favorit bisa di share dengan saya sehingga kita bisa saling melengkapi koleksi resep masakan favorit.

Selain aneka resep, blog ini juga berisikan info menarik lainnya beserta tips-tips yang diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar